Darra Reload Bukan Penipuan Bos

Jika anda pernah menjumpai dan melihat artikel mengatas namakan darra reload melakukan tindak penipuan itu hanya fitnah bos.

Kami mendirikan server pulsa tidak hanya ini saja, darra reload merupakan server kedua yang sebelumnya adalah rajawali reload. Transaksi di server sebelumnya sudah mencapai 50ribuan dalam sehari semalam.

Sangat bodoh sekali dan sama saja merusak namabaik dari server sebelumnya dan yang sekarang ini.

Jadi sangat rugi kalo darra reload melakukan hal konyol penipuan dan menikmati hasil dari nipu yang ngga seberapa duitnya

Menjadi agen pulsa online memang sangat beresiko untuk kita ditipu, namun jika kita jeli dalam memilih server pulsa maka yang namanya penipuan pasti bisa membedakan.

Bagaimana mengenali server pulsa penipu?

- langsung coba deposit seminim mungkin, jika bisa deposit 20rb yaudah itu aja, toh cuma uang 20 rb anggep aja anda sedekah bos jika memang ditipu

- contoh jika anda ditipu adalah: saldo tidak masuk sesuai deposit, kalaupu ada saldo maka tidak bisa digunakan untuk transaksi isi pulsa, atau jikapun bisa transaksi laporan sukses saldo terpotong pulsa tidak masuk

- jika dikomplain csnya berbelit-belit bingung cari alasan, ntah yang masih diproses atau lain sbb.

- banyak iming-iming bonus yang ditawarkan. contohnya: jika deposit 5 juta keatas mendapat bonus 2 juta. itukan kalo kita mikir logis kan ngga mungkin. server mau untung darimana kalo bonus deposit hampir 50%?

Intinya cari server pulsa itu jangan fokus ke harga saja bos, utamakan juga kualitas pelayanan transaksi. Karna faktor itu pelanggan anda akan sangat nyaman dan betah membeli pulsa apa saja ditempat/konter anda.

Jika saya tanya kepada anda apakah darra reload penipuan bagaimana jawaban anda bos? tulis dikomentar ya hehe

artikel ini saya buat dari jauh-jauh hari untuk mencegah fitnah oknum money loundry yang memanfaatkan server pulsa untuk jadi akses/sasaran penipuan.

kiranya artikel ini bermanfaat untuk anda boleh kok untuk dibagikan.. terimakasi bos sudah membaca :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Darra Reload Bukan Penipuan Bos"

Posting Komentar